20th Century Fox Produksi Film Multiple Man

20th Century Fox dikabarkan sedang merencanakan proses produksi proyek terbarunya, sebuah film yang berkisah mengenai karakter Jamie Madrox aka Multiple Man, salah seorang karakter dari franchise X-Men.

Karakter uutama dalam film tersebut rencananya akan diperankan oleh James Franco (Milk, The Little Prince) dengan naskah cerita yang ditulis oleh Allan Heinberg (Wonder Woman). Bertindak sebagai produser adalah Simon Kinberg, sutradara dari film X-Men: Dark Phoenix. Selain itu, Ramona Films, perusahaan milik James Franco, Dave Franco, dan Vincent Jolivette juga akan turut berkolaborasi dengan 20th Century Fox untuk proses produksi film ini.

Multiple Man merupakan karakter yang diciptakan oleh Len Wein, Chris Claremont, dan John Buscema. Karakter yang memulai debutnya dalam serial komik Giant-Size Fabtastic Four #4 yang dirilis pada tahun 1975 ini merupakan karakter yang hadir berulang kali dalam serial komik Uncanny X-Men hingga tahun 1980 an. Meski pamornya sempat memudar, namun Multiple Man kembali hadir pada tahun 2000 an melalui miniseri Marvel MAX.

Bukan itu saja, Multiple Man juga sempat beraksi dalam film X-Men: The Last Stand yang dirilis pada tahun 2006. Saat itu, yang berperan sebagai Multiple Man adalah Eric Dane (Marley & Me, Valentine’s Day).

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.