20th Century Fox Tetapkan Tanggal Rilis Gambit

Tampaknya, salah satu film franchise X-Men, Gambit, pelan-pelan mulai terealisasikan. Minggu lalu pihak 20th Century Fox telah melakukan negosiasi dengan Gore Verbinski (Pirates of the Caribbean, The Ring) untuk menjadi sutradara dari film tersebut. Dan berita terbarunya, tanggal rilis untuk film yang diadaptasi dari serial komik tersebut telah ditetapkan, yaitu tanggal 14 Februari 2019.

Aktor Channing Tatum (Dear John, The Vow) masih tetap akan berperan sebagai tokoh utama dalam film Gambit ini. Sedangkan masa produksi akan dimulai pada awal tahun 2018. Meski pihak 20th Century Fox sendiri yang telah mengumumkan tanggal rilis tersebut, namun hal tersebut masih terasa sedikit meragukan. Apalagi mengingat sebelumnya mereka juga telah menetapkan tanggal 7 Oktober 2016 sebagai tanggal rilisnya.

Tentu saja, tanggal rilis tahun 2016 tersebut meleset jauh dari perkiraan. Proyek film Gambit ini menalami kesulitan tersebesardari pihak sutradara yang mau menggawanginya. Dimulai dari Bennet Miller (Capote, Moneyball), Darren Aronofsky (Black Swan, Mother!), Gareth Evans (The Raid, Apostle), dan J. C. Chandor (Margin Call, All is Lost), semuanya menolak menjadi sutradara dari proyek ini.

Secercah harapan muncul saat Rupert Wyatt (The Escapist, Rise of the Planet of the Apes) bersedia untuk menjadi sutradaranya pada bulan Juni 2015. Sayangnya, Rupert kemudian memutuskan untuk hengkang dari proyek tersebut pada bulan Sepptember 2015. Demikian pula Doug Liman (The Wall, The Bourne Identity) yang bergabung pada bulan November 2015 dan hengkang pada bulan Agustus 2016.

20th Century Fox sendiri nampaknya sangat yakin akan tanggal yang dipilih, karena tampaknya mereka selalu mendapatkan keberuntungan yang bagus setiap hari Valentine. Terbukti dengan suksesnya Deadpool (2016) yang juga dirilis tepat pada hari Valentine. Satu-satunya pesaing yang juga kan dirilis berdekatan dengan Gambit nantinya adalah Zoolander 2 yang dibintangi oleh Ben Stiller, Owen Wilson, dan Will Ferrell.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.