3 Karakter Terbaru dalam Film Live Action Bleach

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, serial manga populer karya mangaka Kubo Tite, Bleach, telah mendapatkan adaptasi live-action-nya. Laikers yang menggemari serial ini pastinya telah menyambut kehadiran trailer teaser pertama beberapa waktu lalu dengan sangat antisipatif, di mana adegan yang disuguhkan dalam teaser tersebut sangat menyerupai adegan di manga dan anime-nya.

Menyambung dirilisnya teaser pertama tersebut, baru-baru ini diumumkan beberapa bintang yang akan bergabung dalam film live action tersebut. Salah satunya adalah  penyanyi/gitaris Jepang populer MIYAVI yang akan bergabung dengan jajaran Soul Reaper lainnya, dengan berperan sebagai Byakuya Kukichi, kakak dari Rukia Kukichi. Karakter Rukia, yang diperankan oleh Hana Sugisaki, telah muncul terlebih dahulu dalam teaser yang telah dirilis, bersama dengan tokoh protagonis utama serial ini, Ichigo Kurosaki, yang diperankan oleh Sota Fukushi. Selain MIYAVI, aktor lain yang juga telah diungkap turut berperan dalam film ini adalah Ryo Yoshizawa yang akan berperan sebagai  Uryu Ishida dan Taichi Saotome yang akan berperan sebagai Renji Abarai.

BLEACH adalah sebuah serial manga populer yang diterbitkan mulai tahun 2001 hingga 2016. Ceritanya mengisahkan seorang pria muda bernama Ichigo Kurosaki yang memiliki kemampuan untuk melihat roh dan mendapatkan kekuatan sebagai soul reaper (penuai jiwa) – yang memiliki tugas untuk membawa jiwa yang tersesat kembali ke alam arwah – dari seorang soul reaper bernama Rukia Kukichi.

Sebagai Byakuya Kukichi, MIYAVI akan mengenakan hiasan rambut khas karakter tersebut yang membagi poninya menjadi beberapa bagian dan juga jubah kapten putih. MIYAVI, yang memiliki nama asli Takamasa Ishihara, adalah seorang seniman serba bisa, mulai dari penyanyi dan penulis lagu, gitaris, produser rekaman dan juga aktor. MIYAVI juga sempat tergabung dalam band visual kei Dué le Quartz (yang sudah tidak aktif) pada awal karirnya di tahun 1999, sebagai gitaris. Karirnya sebagai penyanyi dan gitaris solo dimulai pada tahun 2002, dan hingga kini dirinya telah menelurkan tak kurang dari 10 album dan 27 single solo.

Rencananya, jika tidak ada aral melintang, maka film live action Bleach akan dirilis pada tanggal 20 Juli 2018 di Jepang. Kemungkinan, beberapa hari setelahnya, film tersebut akan ditayangkan di Indonesia juga.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.