Adidas Rilis 8 Desain Baru dengan Tema Dragon Ball Z

Bulan desember lalu, kabar mengenai kolaborasi Adidas dengan Dragon Ball Z terkuak dan sempat membuat heboh para penggemar serial manga populer karya Akira Toriyama tersebut. Sebagai kelanjutan dari berita tersebut, baru-baru ini, Adidas mengeluarkan desain terbaru dari kolaborasi tersebut, yang terdiri dari 8 pasang sneakers.

Desain tersebut dibuat berdasarkan pertarungan antara karakter baik melawan karakter jahat yang terjadi dalam serial mangan Dragon Ball Z. Perilisan sneakers dengan desain khusus tersebut akan dimulai pada bulan Agustus 2018, dengan pertarungan antara Son Goku melawan Frieza/Freeza dari Saga Freeza. Desain sneakers yang menggambarkan kedua karakter tersebut adalah Adidas ZX 500 RM dan Adidas Yung-1.

Perilisan kedua akan dilanjutkan pada bulan September 2018. Kali ini akan mengambil pertarungan yang terjadi dalam Saga Cell dan Para Androids, dengan karakter Son Gohan dan Cell sebagai perwakilannya. Hasilnya, desain Adidas Deerupt dan Adidas Prophere. Setelah itu, perilisan ketiga akan dilakukan pada bulan November 2018 dengan mengambil pertarungan yang terjadi dalam Saga Majin Buu. Kali ini, Vegeta dan Majin Buu menjadi perwakilannya, dengan desain Adidas Ultra Tech dan Adidas Kamanda.

Perilisan sneakers kolaborasi Adidas dan Dragon Ball Z akan berakhir di bulan Desember 2018. Mengambil kisah dari The Secret of the Dragon Balls, desain yang dirilis pada bulan Desember terinspirasi dari penampilan Shenlong dan Super Shenlong, dengan Adidas EQT Mid ADV yang memiliki dua perpaduan warna yang berbeda.

Sebagai tambahan, koleksi sneakers kolaborasi Adidas dan Dragon Ball Z ini juga akan dilengkapi dengan action figure yang mewakili karakter dari masing-masing sneakers-nya. Selain itu, Adidas rupanya juga berencana untuk menambah deretan desain sneakers-nya deang mengambil inspirasi dari tokoh-tokoh Dragon Ball Z yang lain, seperti Mr. Popo, Yajirobe, Tenshinhan, dan Mr. Satan.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.