Akankah Crossbones Kembali Hadir dalam MCU?

Sangat sering terjadi karakter yang telah tewas dalam serial komik tiba-tiba hadir kembali, entah dengan kekuatan baru atau dihidupkan kembali baik sengaja maupun tanpa sengaja. Sepertinya hal tersebut juga terjadi dalam film yang diadaptasi dari serial komik. Karakter yang lenyap di tengah pertarungan menyabung nyawa, dapat saja muncul kembali di film berikutnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, aktor Frank Grillo yang berperan sebagai Crossbones dalam Captain America: Civil War menyatakan bahwa kemungkinan sepak terjang Crossbones dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) belumlah usai.

Aktor yang juga berperan sebagai Leo Branes dalam The Purge: Election Year tersebut menambahkan bahwa ketiga anak lelakinya merupakan penggemar berat Marvel dan rasanya akan sangat menyenangkan untuk kembali berperan dalam MCU.

Crossbones yang memulai debutnya pada Captain America: The Winter Soldier mendapati dirinya diledakkan begitu saja, hanya beberapa menit setelah film Captain America: Civil War dimulai. Mengingat Crossbones merupakan salah satu penjahat utama dalam serial komik Captain Amerika, sungguh sangat tidak diragukan jika para penggemar serial komik ini mengingikan karakter tersebut kembali beraksi.

Kembalinya Crossbones bisa dibilang sebagai fase yang penting dalam MCU. Kesuksesan terbasar yang pernah dilakukan karakter ini dalam serial komiknya adalah mebunuh Steve Rogers dalam arc Civil War karya Mark Millar. Dimana jelas sekali hal tersebut tidak diadaptasi ke dalam layar lebar. Dengan kemungkinan kembalinya Crossbones dalam MCU, bisa jadi nantinya plot tersebut akan terjadi dalam film.

Bagaimanapun kembalinya karakter Brock Rumlow aka Crossbones yang diperankan oleh Frank Grillo masih belum dapat dipastikan kebenarannya. Satu hal yang pasti, musuh bebuyutan Crossbones, Captain America, akan kembali beraksi dalam Avengers: Infinity War yang akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.