Akankah Winter Soldier Menjadi Captain America?

Beberapa hari yang lalu, dalam ajang Wizard World yang berlokasi di St. Louis, aktor Sebastian Stan mendiskusikan tentang kemungkinan karakter yang diperankannya, Bucky Barnes aka Winter Soldier, dapat berubah menjadi Captain America di kemudian hari. Seperti yang telah Laikers ketahui, Bucky telah berubah menjadi Winter Soldier setelah dicuci otaknya dalam film Captain America yang kedua dan instalasi Marvel Cinematic Universe yang selanjutnya.

Memang, Chris Evans lah yang kemudian berubah menjadi Captain America hingga saat ini. Namun, dalam serial komik Marvel, Bucky Barnes memang pernah mengambil peran sebagai seorang Captain America saat Steve Rogers dikira telah tewas dalam aksinya. Dan Sebastian Stan sangat menginginkan hal tersebut terjadi, selama seluruhnya terjadi sesuai dengan cerita yang terdapat dapat serial komiknya.

Terkait dengan hal tersebut, Sebastian Stan mengatakan bahwa dirinya pasti akan menjadi sosok Captain America yang berbeda. Tentu saja, karena aktor yang memerankannya pun berbeda. Namun ada juga permasalahan di mana karakternya haruslah dapat dipercaya oleh yang lain agar dapat mengambil peran sebagai seorang Captain America. Dengan kata lain, kemungkinan besar hal tersebut dapat terjadi.

Bagaimanapun, sebelum Bucky Barnes berubah menjadi sosok Captain America, Laikers dapat menantikan aksi dua sahabat tersebut dalam film Avengers: Infinity War yang rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 4 Mei 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.