Akhirnya, Proyek Justice League Dark Mengalami Kemajuan

Tampaknya masa depan proyek Justice League Dark memperoleh sedikit harapan. Mengapa? Karena DC Entertainment dan Warner Bros beberapa hari yang lalu baru menyatakan bahwa mereka telah menunjuk Gerard Johnstone (Housebound) untuk mengerjakan naskah film Justice League Dark. Meski sampai saat ini proyek tersebut belum memiliki sutradara yang pasti.

Gerard Johnstone sepertinya berhasil membuat DC dan Warner Bros terkesima dengan presentasinya. Selain itu film Housebound (2014) juga merupakan salah satu pertimbangan yang membuat studio tersebut mempercayakan proyek Justice League Dark kepada Gerard Johnstone.

Setelah Doug Liman hengkang dari Justice League Dark, tampaknya proyek ini sempat sedikit terombang ambing. Doug Liman sendiri menyatakan alasannya hengkang dari proyek tersebut adalah karena tidak adanya kecocokan jadwal. Saat ini Doug Liman sedang disibukkan dengan proyek Chaos Walking untuk Lionsgate dan sekuel dari Edge of Tomorrow. Sedangkan pihak DC dan Warner Bros menginginkan agar Justice League Dark dapat secepatnya direalisasikan.

Kisah Justice League Dark berpusat pada “Dark Universe” yang terdapat dalam dunia serial komik DC, membawa sekumpulan individu seperti Justice League, dengan nuansa dan versi yang berbeda. Tim Justice League Dark terdiri dari John Constantine, Deadman, Shade the Changing Man, Zatanna, Swamp Thing, dan Etrigan the Demon.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.