Alasan Jessica Chastain Bergabung dalam Dark Phoenix

Hingga sekarang, segala sesuatu yang berkaitan dengan produksi film X-Men: Dark Phoenix seakan terselubung dengan misteri. Salah satunya adalah peran yang akan dibawakan oleh Jessica Chastain (Zero Dark Thirty, The Martian). Satu-satunya hal yang dapat kita ketahui adalah alasan Jessica mengambil peran dalam film tersebut.

Jessica menjelaskan bahwa ada beberapa alasan yang menyebabkan dirinya memutuskan untuk bergabung dalam proyek film X-Men: Dark Phoenix. Salah satu dari alasan tersebut adalah kekuatan karakter peran yang akan dibawakannya, dimana menurutnya sangat luar biasa. Alasan lainnya adalah film ini ditulis naskahnya sekaligus disutradarai oleh Simon Kinberg (Mr. & Mrs. Smith, Sherlock Holmes).

Semenjak bertemu dengan Simon Kinberg saat menggarap The Martian, dimana Simon menjadi penulis naskahnya, persahabatan yang kuat pun terjalin di antara keduanya. Jessica yang mengagumi Simon pun memutuskan untuk bergabung dalam film yang merupakan debut penyutradaraan Simon tersebut.

Mengenai peran yang akan dibawakan oleh Jessica, pernah ada rumor yang mengatakan bahwa artis berusia 40 tahun tersebut akan berperan sebagai Lilandra. Namun Jessica membantah mengenai hal tersebut dalam akun sosial media miliknya. Bagaimanapun, melihat betapa semangatnya Jessica akan karakter yang akan dibawakannya, Laikers dapat yakin bahwa karakternya merupakan salah satu karakter penting dalam film X-Men: Dark Phoenix.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.