Alasan Margot Robbie Gabung dalam Suicide Squad

Mencari seorang artis yang sempurna untuk memerankan sosok legendaris Harley Quinn dari serial komik keluaran DC Comics bukanlah suatu hal yang mudah. Bagaimanapun, Harley Quinn merupakan sosok karakter yang sangat populer dan memberikan banyak pengaruh bagi Joker. Dan sutradara Suicide Squad, David Ayer, bagaikan menemukan berlian saat Margot Robbie datang melakukan audisi untuk peran tersebut.

Untuk Margot Robbie sendiri segalanya berjalan lumayan mengejutkan saat peran Harley Quinn jatuh ke tangannya. Bagaimana tidak, satu-satunya alasan Margot Robbie tertarik untuk bergabung dalam film Suicide Squad adalah kekagumannya terhadap karya-karya David Ayer.

Artis asal Australia tersebut secara gamblang menjelaskan bahwa dirinya jatuh cinta akan karya David Ayer, terutama saat menyaksikan film End of Watch (2012), yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Michael Pena. Oleh karena itulah dirinya langsung melakukan audisi untuk peran Harley Quinn dalam Suicide Squad, begitu mengetahui bahwa proyek tersebut dipegang oleh David Ayer.  Lebih jelasnya, Margot Robbie mengatakan bahwa alasannya bergabung dalam film Suicide Squad adalah karena dirinya sangat menyukai film End of Watch dan menyaksikannya sebanyak 4 kali di bioskop.

Berkaitan dengan perannya, artis berusia 27 tahun ini menyatakan bahwa dirinya sangat menyukai kepribadian Harley Quinn yang sangat berbeda dari kepribadiannya sendiri. Satu hal yang membuat Margot Robbie kurang nyaman hanyalah saat banyak orang mengira bahwa karakternya sama seperti karakter Harley Quinn yang diperankannya. Namun, Margot tetap berharap dirinya akan dapat berperan sebagai Harley Quinn dalam waktu yang lama.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.