Amazon akan Produksi Tiga Serial Fiksi Ilmiah Baru

Amazon rupanya tidak ingin kalah dengan Netflix dan mulai melakukan ekspansi besar-besaran. Network streaming ini telah mengumumkan untuk memproduksi tiga serial televisi yang diadaptasi dari serial komik dan novel fiksi ilmiah. Ketiga karya yang diadaptasi adalah Ringworld, Snow Crash, dan Lazarus.

Ringworld merupakan novel fiksi ilmiah klasik karya Larry Niven yang dirilis pada tahun 1970. Novel ini berkisah mengenai planet artifisial yang berbentuk seperti cincin dan terletak di “Known Space”. Karakter utama dalam novel ini adalah Louis Wu, seorang pria berusia 200 tahun yang merasa bosan dengan kehidupannya, dan mencoba untuk menjelajahi Ringworld yang tidak dikenalnya serta penuh dengan misteri.

Berbeda dengan Ringworld, Snow Crash diadaptasi dari novel fiksi ilmiah karya Neal Stephenson yang dirilis pada tahun 1992. Di dalamnya, akan banyak ditemui beragam teori berkaitan dengan arkeologi, antropologi, religi, politik, filosofi, bahasa, dan masih banyak lagi.

Last but not least adalah Lazarus yang merupakan serial komik dengan judul yang sama, hasil karya Greg Rucka dan Michael Lark yang seri pertamanya dirilis pada tahun 2013. Lazarus berkisah mengenai aksi Forever Carlyle, seorang wanita yang mempertanyakan identitas aslinya. Forever Carlyle harus menemukan jawaban dari semua pertanyaan dan masalahnya dengan cara menyelidiki 16 keluarga besar yang menguasai dunia di masa tersebut. Untuk melindungi diri mereka, keluarga-keluarga besartersebut membentuk sebuah batalyon khusus yang diberi nama “Lazarus”.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.