Apakah Daniel Cudmore akan Kembali Sebagai Colossus dalam X-Men: Dark Phoenix?

Hingga saat ini bintang-bintang yang akan berperan dalam X-Men: Dark Phoenix masih terdiri dari para pemain yang telah berperan pada film-film pendahulunya. Hampir semua pemain dari X-Men: Apocalypse akan kembali, termasuk Jennifer Lawrence, James McAvoy, Michael Fassbender, dan Nicholas Hoult. Dimana film ini akan merupakan film X-Men keempat mereka.

Berita terbaru mengabarkan bahwa Daniel Cudmore yang berperan sebagai Colossus dalam dua film X-Men juga akan kembali dalam franchise ini. Namun, kemungkinan terbesar Daniel Cudmore tidak akan kembali berperan sebagai Colossus, melainkan karakter lain. Berkaitan dengan hal tersebut, Daniel Cudmore hanya menyatakan bahwa dirinya tidak dapat memberitahukan hal-hal yang berkaitan dengan karakter yang diperankannya.

Karena setting X-Men: Dark Phoenix terjadi pada awal tahun 1990 an, beberapa tahun sebelum setting film X-Men yang pertama terjadi, rasanya akan sangat aneh jika Daniel kembali berperan sebagai Colossus. Selain itu, Colossus juga telah muncul dalam Deadpool dan akan kembali muncul dalam Deadpool 2. Jadi, Colossus sudah dipastikan tidak mungkin muncul di masa lalu. Pastinya Daniel Cudmore akan berperan sebagai karakter  lain.

Daniel Cudmore memulai debutnya sebagai Colossus dalam X2: X-Men United (2003), dimana karakternya menyelamatkan Siryn dari tangan bawahan William Styker dan memimpin beberapa murid sekolah Xavier pergi ke tempat yang aman. Setelah itu, Colossus muncul kembali dalam X-Men: The Last Stand (2006) dan X-Men: Days of Future past (2014).

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.