Arcade Stick GameSir C2 Telah Tersedia di Indonesia

Kini arcade stick sudah ga perlu mahal loh! Sebab, GameSir C2 sudah rilis di Indonesia! Yap, GameSir C2 merupakan arcade stick dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan arcade stick lainnya. Meski dibandrol dengan harga murah, GameSir C2 memiliki banyak fitur yang dibutuhkan kalian para gamers!

“GameSir C2 memiliki fitur multiplatform dimana Arcade Stick ini bisa digunakan untuk perangkat PC, PS4, Xbox One, bahkan Android. Bukan hanya itu, GameSir C2 juga menggunakan komponen kelas premium dari Sanwa Denshi,” ungkap Fajar Arifin selaku perwakilan dari GameSir Indonesia.

GameSir C2 merupakan Arcade Stick yang inovatif. Bagaimana tidak, GameSir C2 bisa disambungkan ke berbagai perangkat gaming seperti  PS4™, PS4™ Slim, PS4™ Pro, Xbox One™, Xbox One™ S, PC & Android. Untuk menyambungkan GameSir C2 ke konsol gaming tersebut sangat mudah. Hanya tinggal sambungkan kontroller asli dari perangkat konsol tersebut ke GameSir C2. Secara otomatis, GameSir C2 akan tersambung dengan kontroller dan konsol yang kalian gunakan.

 

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.