Avengers 4 Merupakan Sebuah Film Final

Baru beberapa hari semenjak trailer Avengers: Infinity War dirilis, namun mungkin sudah saatnya Laikers untuk mempersiapkan diri secara emosional untuk film Avengers 4 mulai dari sekarang. Kepala dari Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan bahwa film Avengers 4 merupakan film final, yang akan memperlihatkan hal-hal yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Kevin Feige saat sedang melakukan sesi pemotretan untuk majalah Vanity Fair berkaitan dengan film Avengers: Infinity War yang rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018. Film Avengers: Infinity War mempersatukan lebih dari dua lusin superhero Marvel Cinematic Universe. Beberapa di antaranya adalah Iron Man, Captain America, Black Widow, Winter Soldier, Spider-Man, Black Panther, yang akan bertarung melawan Thanos dan Black Order-nya.

Dengan pernyataan kevin tersebut, film Avengers 4 bisa jadi merupakan film terakhir bagi karakter superhero favorit Laikers, terutama Iron Man, Captain America, Thor, The Hulk, Hawkeye dan Black Widow. Mengingat kontrak mereka akan habis setelah film tersebut. Meski begitu, Kevin mengatakan bahwa nantinya akan ada dua periode, yaitu sebelum dan setelah film Avengers 4.

Berkaitan dengan hal tersebut, Joe Russo menyatakan bahwa baik film Avengers: Infinity War dan Avengers 4 merupakan dua film yang kolosal. Oleh karena itulah sangat penting bagi kedua film itu untuk memiliki perbedaan timeline, nuansa, dan naratif yang jelas. Dan tentu saja perbedaan kejutan untuk para penontonnya. Dalam hal ini, kedua penulis naskah, Christopher Markus dan Stephen McFeeley berusaha keras agar kisah dalam film Avengers 4 terlihat sangat berbeda.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.