Ayo Jadi Villain di Batman: Arkham Underworld

Batman: Arkham Underworld adalah sebuah mobile game free-to-play yang menggunakan setting serial Arkham. Saat ini game buatan Turbine tersebut telah tersedia untuk iPhone dan iPad. Uniknya, ketimbang memberikan Laikers kesempatan bermain sebagai Batman, Arkham Underworld justru membuat kita memerankan para musuh Batman.

Di Arkham Underworld Laikers bisa menggunakan musuh-musuh Batman seperti, The Riddler, Harley Quinn, Mr. Freeze, Killer Cror dan Scarecrow. Tugas utama mereka adalah membangun markas dan merekrut para penjahat yang akan membantu kita menguasai kota Gotham. Bila organisasi kalian terlalu kuat, Batman akan muncul dan mulai mengganggu segala aktivitas kalian.

Warner Bros mengatakan bahwa Batman: Arkham Underworld terjadi sebelum event Batman: Arkham Asylum (2009). Permainan ini menggunakan pengisi suara Wally Wingert sebagai The Riddler dan Kevin Conroy sebagai Batman.

Underworld adalah mobile game kedua WBIE yang menggunakan seri Batman: Arkham. Sebelumnya WBIE memiliki Batman: Arkham City Lockdown (2011), yang dikembangkan oleh Mortal Kombat studio NetherRealm.

[kad_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=kV35txA8lwM” maxwidth=550 ]

Post Author: Anduril

I'll say this once and only once. I'm not taking out any more Metal Gears! Not rescuing any old men, or VIP. If it's a hot damsel in distress, I'll think about it.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.