Bandai Namco akan Rilis Game Dragon Ball Terbaru

Pastinya Laikers telah mengenal serial Dragon Ball. Petualangan seru Son Goku dan teman-temannya dalam mencari bola naga dan mengalahkan musuh-musuh yang bermunculan di sepanjang perjalanan mereka. Ya, Dragon Ball dan seluruh judul franchise mereka sudah seperti jaminan kisah petualangan seru untuk terus diikuti. Mulai dari bentuk manga, anime dan berbagai game-nya, franchise karya mangaka Akira Toriyama ini masih tetap bertahan sejak pemunculan pertamanya pada tahun 1884 silam dan terus mengumpulkan penggemar mereka hingga saat ini.

Sudah banyak game Dragon Ball yang dirilis untuk berbagai konsol dan platform, mulai dari game untuk NES (Nintendo Entertainment System) zaman dulu hingga konsol terbaru semisal PS4. Kini, Bandai Namco Entertainment telah mengumumkan perilisan game baru untuk franchise ini, dengan judul Dragon Ball Z: X Keeperz. Dragon Ball Z: X Keeperz akan dirilis untuk PC, dalam bentuk game PC browser lewat layanan game Yahoo! dan dapat dimainkan oleh siapa saja secara gratis, dengan in-game item purchases (micro-transactions) di dalamnya.

Sesuai dengan genre-nya yang disebut sebagai cross-adventure, Laikers akan memainkan lebih dari satu genre pada game ini. Seperti dalam banyak game Dragon Ball sebelumnya, Dragon Ball Z: X Keeperz pun menyuguhkan genre fighting (bertarung) yang khas ala Dragon Ball, namun dengan sedikit sentuhan RPG di dalamnya, dengan kontrol sederhana point-and-click menggunakan mouse. Lebih spesifik, game ini menampilkan gaya bertarung survival 4 lawan 4 (total 8 pemain) di mana Laikers dapat menaikkan kekuatanmu dan berganti-ganti antar karakter sepanjang pertempuran, menyesuaikan tim yang dibentuk untuk berbagai situasi pertempuran. Dalam game ini, Laikers bisa bekerja sama dengan teman-teman dalam pertempuran dan berbagi item (yang bisa dibeli dengan micro-transactions) dengan mereka. Selain berbagi item, Laikers juga dapat berkomunikasi dan chatting dengan temen-teman dalam game ini untuk mengalahkan musuh-musuh yang datang dari berbagai area kota.

Dragon Ball Z: X Keeperz dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada musim semi 2018 ini. Pra-registrasi untuk game ini dapat Laikers lakukan dengan mengunjungi situs resminya, namun Laikers harus memiliki akun Yahoo! Japan untuk dapat memainkannya. Sejauh ini Dragon Ball Z: X Keeperz telah merilis 2 trailer, yang di dalamnya menunjukkan gaya permainan yang bisa Laikers mainkan dalam game ini.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.