Batgirl Berhasil Mengalahkan Joss Whedon

Batgirl telah berhasil mengalahkan Joss Whedon dengan telak. Hasilnya, kreator dari Buffy the Vampire Slayer dan sutradara dari film The Avengers (2012) tersebut mengatakan bahwa dirinya mundur dari proyek film Batgirl yang dipercayakan oleh Warner Bros kepadanya. Alasannya? Joss Whedon tidak dapat menciptakan cerita yang bagus terkait dengan karakter Batgirl tersebut.

Dalam pernyataannya, Joss Whedon mengatakan bahwa proyek film Batgirl merupakan sebuah proyek yang sangat menarik. Pihak Warner Bros dan DC pun telah bersikap sangat kooperatif meskipun hingga saat ini dirinya masih belum mampu memberikan naskah cerita yang menarik. Selanjutnya, Joss Whedon mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada presiden DC, Geoff Johns dan presiden Warner Bros Picture Group, Toby Emmerich, yang menurutnya sangat pengertian terhadap kegagalannya tersebut.

Joss Whedon telah terikat dengan proyek film Batgirl semenjak tahun 2017. Rencananya, film tersebut akan mengisahkan aksi petualangan Barbara Gordon, putri dari Komisaris Kepolisian Kota Gotham, James Gordon.

Selain kesulitan dengan naskah cerita, tampaknya posisi Joss Whedon juga tidak terlalu bagus dalam dunia perfilman Hollywood. Menjadi sutradara pria yang membesut film mengenai karakter superhero wanita seperti Batgirl dapat membuatnya dibandingkan dengan kesuksesan Patty Jenkins saat menyutradarai film Wonder Woman. Meskipun Joss Whedon sendiri telah sering menghasilkan karakter wanita yang kuat dalam proyek-proyeknya, seperti Firefly (2002) dan Dollhouse (2009-2010).

Bukan itu saja, Joss Whedon juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan pihak Warner Bros dan mengambil alih penyutradaraan film Justice League saat Zack Snyder mengalami masalah keluarga. Sekarang, masih belum diketahui bagaimana nasib proyek film Batgirl selanjutnya. Laikers dapat menunggu kabar terbaru terkait proyek film tersebut di sini.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.