Batman Ninja, Aksi Batman di Era Feudal Jepang

Sejak pertama kali ide mengenai versi anime Batman Ninja muncul, banyak sekali yang merasa tertarik akan ide tersebut. Meski ada juga sedikit keraguan tentang bagaimana sebuah seri Batman akan diaplikasikan dalam bentuk sebuah anime. Namun, keraguan tersebut sirna semenjak pihak Warner Bros merilis trailer pertamanya beberapa hari yang lalu. semuanya terlihat begitu mengagumkan. Saking mengagumkannya, banyak penggemarnya yang sudah tidak sabar menantikan dirilisnya anime tersebut di tahun 2018.

Premis Batman Ninja berkutat sekitar aksi petualangan Bruce Wayne aka Batman dan teman-temannya, setelah melakukan perjalanan waktu dan terdampar di era pemerintahan feudal Jepang. Dalam aksinya di Batman Ninja, sang Batman akan ditemani oleh Nightwing, Red Hood, Robin, Alfred Pennyworth, dan Catwoman. Tentu saja, selain para superhero, beberapa villain pun hadir di sini. Beberapa villain yang turut meramaikan Batman Ninja adalah Joker, Harley Quinn, Penguin, Poison Ivy, Two-Face, Clayface, Deathstroke, dan Gorilla Grodd.

Takashi Okazaki, yang sebelumnya mengerjakan desain karakter untuk serial Afro Samurai bertanggungjawab sebagai desain karakter untuk anime ini. Dan hasil karyanya sungguh patut diacungi jempol. Desain karakternya dalam Batman Ninja sungguh tampak sempurna dengan detil yang indah serta interpretasi yang sangat menawan, terutama untuk karakter Joker, Catwoman, Nightwing, dan tentu saja, sang Batman.

Batman Ninja merupakan proyek kolaborasi antara Warner Bros Japan dan Warner Bros Entertainment. Di awal pengerjaannya, pihak DC dan Warner Bros berharap bahwa fitur ini akan menekankan sosok sang Batman saat melakukan aksi dengan memadukan budaya Jepang, bukan hanya Batman yang sedang berkasi di Jepang. Tampaknya tim produksi Batman Ninja telah berhasil menerjemahkan visi tersebut secara sempurna.

Disutradarai oleh Junpei Mizusaki yang terkenal akan karyanya, Jojo’s Bizarre Adventure, dan ditulis naskahnya oleh Kazuki Nakashima (Kill La Kill), Batman Ninja akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray pada tahun 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.