Battle of the Toys Siap Hadir 8 – 9 September 2018

Multi Toys & Games berdiri sejak tahun 2000 dan menyediakan berbagai jenis mainan di Indonesia. Toko ini dikenal memiliki spesialisasi di bagian mainan untuk hobi dan koleksi animasi dari berbagai karakter film, kartun dan buku komik. Multi Toys & Games juga memiliki toko terbesar di berbagai wilayah Indonesia seperti di kota-kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Toko ini juga memiliki website yang memudahkan konsumen bertransaksi dan mendapatkan informasi tentang berbagai produk terbaru dengan mudah.

Multi Toys & Games adalah distributor resmi untuk Hot Toys, Bandai, Good Smile, Kotobukiya, Square Enix, dan Beast Kingdom

Battle Of The Toys (BOTT) adalah event tahunan berskala nasional yang diadakan pertama kali pada tahun 2009 di Jakarta oleh Sacca Production. di kemudian hari, event ini diteruskan oleh Multi Toys & Games agar skala event ini bisa lebih besar dengan tetap bekerjasama dengan Sacca Production sebagai partner stategisnya. Visi Misi Multi Toys & Games mengadakan BOTT 2018 berangkat dari peminat mainan figure, film dan komik bernuansa Amerika maupun Jepang di Indonesia yang semakin merebak, terutama di kalangan pria maupun wanita dari usia remaja hingga dewasa. Tahun ini, event ini akan diadakan di 2018 kali ini di Hall D2, J-I EXPO Kemayoran. Dengan diadakannya BOTT 2018 ini, Multi Toys & Games memiliki visi misi agar mainan figure juga rakitan menjadi semakin dikenal oleh lebih banyak masyarakat Indonesia, serta menjadi salah satu pengisi waktu luang yang positif di kalangan anak-anak remaja hingga dewasa.

Dalam acara BOTT 2018 akan ada produk-produk ekslusif dari Gunpla, Hot Toys, dan Good Smile. Selain itu, juga akan ada acara Gunpla Competition, Battle Fever Cosplay Competition, PS Booth, Toy Marketplace. Tidak kalah menariknya, dalam BOTT 2018 kali ini Multi Toys & Games akan mengundang Guest Star dari Jepang, Tetsuo Kurata yang dikenal di Indonesia sebagai Kamen Rider Black. Nantinya, pengunjung yang telah membeli tiket khusus, dapat berfoto dan meminta tanda tangan ekslusif dari Tetsuo Kurata. Selain itu, dalam BOTT kali ini juga akan dipajang patung-patung superhero life size dan Gundam setinggi 3 meter!

Acara BOTT 2018 ini bisa terselenggara berkat kerjasama dari beberapa pihak, seperti : Bandai, Hot Toys, Good Smile, Banpresto, Tamashii, Kotak Game, Indomaret, Tokopedia, dan Sacca sebagai team support Event Organizer BOTT 2018, serta masih banyak lagi pihak-pihak yang bekerja sama untuk menyukseskan acara BOTT 2018 di Jakarta nanti.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.