Ben Affleck Masih Ingin Sutradarai Film Batman

Ben Affleck telah berperan menjadi Batman dalam DC Extended Universe sejak film Batman v Superman: Dawn of Justice yang dirilis pada tahun 2016. Setelah itu, Ben Affleck juga sempat muncul beberapa menit sebagai Batman dalam film Suicide Squad besutan David Ayer, sebelum akhirnya berperan penuh dalam film Justice League.

Tapi, Ben Affleck sendiri belum pernah menjadi sosok Batman dalam sebuah film solo yang mengetengahkan aksi petualangan seorang Dark Knight. Sebelumnya, memang Ben Affleck sempat berencana untuk menyutradarai sekaligus menulis naskah untuk film The Batman. Namun, beberapa bulan berselang, dirinya menyatakan mundur dan beberapa pernyataannya berindikasi bahwa dirinya tidak akan berperan sebagai Batman lagi.

Kabar terbaru malah sangat berlawanan dengan hal tersebut. Baru-baru ini, Ben Affleck mengatakan bahwa dirinya belum sepenuhnya menyerah untuk dapat menyutradarai film Batman. Lebih jelasnya, Ben Affleck mengatakan bahwa dirinya selalu ingin menyutradarai sebuah film Batman, namun hingga sekarang masih belum menemukan sebuah naskah yang membuat dirinya gembira. Selain itu, Ben Affleck juga mengatakan bahwa dirinya sempat memikirkan berbagai macam kemungkinan yang dapat dilakukan dalam DC Extended Universe serta kebahagiannya dapat ikut serta dalam proyek film Justice League.

Hingga sekarang, setelah kekecewaan Warner Bros terhadap hasil dari film Justice League, segala sesuatu berkaitan dengan proyek-proyek film DC masih belum terlihat dengan jelas. Untuk proyek film The Batman sendiri, kabarnya sutradara Matt Reeves (War of the Planet of the Apes) telah siap untuk menjadi sutradaranya.  Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Warner Bros dan DC. Pastinya, akan sangat menarik untuk menyaksikan hal-hal yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak tersebut berkaitan dengan karakter Batman di layar lebar.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.