Ben Affleck Resmi Tidak Bergabung dalam The Batman

Kabarnya, pihak Warner Bros sedang berencana untuk melakukan perubahan struktur habis-habisan untuk divisi film DC setelah para pembesarnya merasa tidak bahagia akan hasil pendapatan yang diperoleh film Justice League. Beberapa perubahan yang terjadi dalam tim produksi DC Extended Universe adalah perubahan posisi Jon Berg dan Geoff Johns.

Selain itu, salah satu perubahan yang paling besar adalah nasib Ben Affleck dan perannya sebagai Batman. Dimana, kemungkinan besar Ben Affleck tidak akan kembali berperan sebagai Batman dalam film The Batman yang akan disutradarai oleh Matt Reeves. Namun, Ben Affleck tetap akan berperan sebagai Batman dalam film solo The Flash, berdampingan dengan Ezra Miller.

Nampaknya berita tersebut benar adanya karena tim produksi film The Batman sedang sibuk mencari aktor baru yang dapat berperan sempurna sebagai sang Batman. Sutradara Matt Reeves sendiri menyatakan bahwa dirinya mencari aktor baru yang masih fresh.

Berkaitan dengan hal tersebut, Ben Affleck mengatakan bahwa dirinya selama ini merupakan orang yang paling beruntung karena pernah berperan sebagai Batman. Sebagai tambahan, Ben Affleck juga mengatakan bahwa tidak ada yang dapat berperan menjadi suatu karakter untuk selamanya. Oleh karena itulah, dirinya mencari jalan yang sangat pantas untuk menyelesaikan karakter Batman yang diperankannya.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.