Ben Affleck Tolak Sutradarai Film Flashpoint

Beberapa hari yang lalu, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, penulis naskah film Spider-Man: Homecoming, telah dikontrak untuk menyutradarai proyek film Flashpoint milik DC dan Warner Bros. Kabarnya, sebelum keduanya dikontrak oleh DC dan Warner Bros, Ben Affleck ditawari terlebih dahulu untuk mengambil proyek tersebut.

Sayangnya, Ben Affleck yang berperan sebagai Bruce Wayne aka Batman dalam DC Extended Universe sejak film Batman v Superman: Dawn of Justice yang dirilis pada tahun 2016 menolak proyek tersebut dengan alasan yang tidak jelas.

Awalnya, proyek film Flashpoint akan disutradarai oleh Seth Grahamme-Smith (The LEGO Batman Movie, It). Namun pada bulan April 2016, Seth Grahamme-Smith hengkang dari proyek tersebut karena perbedaan visi kreatif. Setelah itu, proyek film Flashpoint jatuh ke tangan Rick Famuyiwa (Dope), yang sayangnya juga hengkang karena perbedaan visi setelah beberapa lama.

Masih belum diketahui alasan jelas Ben Affleck menolak proyek film Flashpoint. Namun bagaimanapun, hal tersebut bisa dimengerti, mengingat sebelumnya Ben Affleck telah memiliki kontrak untuk menyutradarai, menulis naskah sekaligus berperan dalam film solo Batman sebelum akhirnya proyek tersebut beralih tangan. Dan saat ini, proyek film solo Batman tersebut jatuh ke tangan sutradara Matt Reeves.

Selain dua sutradara barunya, hingga saat ini proyek film Flashpoint telah memiliki seorang penulis naskah, Joby Harold (King Arthur: Legend of the Sword) dan dua orang pemain utama, Ezra Miller yang akan berperan sebagai Barry Allen aka The Flash serta Kiersey Clemons yang akan akan berperan sebagai Iris Allen.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.