Bicara Sekilas tentang Film Spider-Man: Into the Spider-Verse

Film animasi Spder-Man: into the Spider-Verse akan 100% berkisah mengenai seluk beluk kehidupan dan aksi petualangan Miles Morales. Demikian yang dinyatakan oleh Phil Lord dan Chris Miller, berkaitan dengan film besutan mereka tersebut. Namun, sebagai tambahan, Phil Lord juga mengatakan bahwa salah satu hal yang menarik adalah siapa saja bisa menjelma menjadi sosok Spider-Man.

Phil Lord lantas melanjutkan bahwa film tersebut merupakan sebuah kesempatan untuk menghancurkan stigma yang selama ini dipikirkan banyak orang mengenai sebuah film Spider-Man. Dan masalah menghancurkan stigma bukanlah hal baru bagi Phil Lord dan Chris Miller. Sebelumnya, keduanya sempat berkolaborasi dan berusaha untuk menghancurkan stigma penonton akan film Han Solo, sayangnya usul mereka tidak disetujui. Hal tersebut tampaknya membuat mereka sangat berdedikasi untuk menciptakan film Spider-Man: Into the Spider-Verse ini.

Phil Lord dan Chris Miller ingin menciptakan sosok Spider-Man yang dapat mewakili seluruh penontonnya. Memang, hingga sekarang mereka masih belum membuka rahasia berkaitan dengan detil cerita film animasi tersebut. Namun pastinya dalam film tersebut nantinya akan hadir beberapa rekanan dari Spider-Man yang akan membantu dalam melakukan aksinya.

Karakter Miles Morales sendiri diciptakan pada tahun 2011 oleh Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli sebagai bagian dari serial komik Ultimate milik Marvel. Miles Morales mengambil identitas sebagai Spider-Man setelah kematian Peter Parker. Rencananya, film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.