Black Adam akan Memulai Debutnya dalam Suicide Squad 2

Kemungkinan besar karakter Black Adam yang dibawakan oleh Dwayne Johnson akan memulai debutnya dalam film Suicide Squad yang kedua. Rencananya, plot cerita dalam Suicide Squad 2 akan berkisah seputar senjata pemusnah masal yang harus diawasi dan diincar oleh tim Suicide Squad. Kabarnya, senjata tersebut ternyata adalah Black Adam yang lebih dikenal sebagai musuh bebuyutan Shazam.

Meski berita ini masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Warner Bros, namun Dwayne Johnson sempat menyatakan bahwa akan ada kejutan yang menyenangkan perihal pemunculan pertama Black Adam. Tentu saja, Dwayne Johnson tidak dapat menjelaskan secara jelas apa yang dimaksud dengan pernyataannya tersebut.

Tambahan lagi, hingga saat ini film solo Black Adam juga masih belum memperoleh tanggal rilis yang pasti. Sedangkan, kabarnya film Suicide Squad 2 sendiri akan memulai masa produksinya pada bulan Maret 2018. Dalah film tersebut Margot Robbie akan kembali berperan sebagai Harley Quinn, Will Smith sebagai Deadshot, Jared Leto sebagai Joker, dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.

Film Suicide Squad ditulis naskah ceritanya dan disutradarai oleh David Ayer serta dirilis pada tahun 2016. Meski tidak terlalu sukses, film tersebut berhasil memperoleh pendapatan sebesar $746.6 juta di dunia. Film Suicide Squad ini juga dinilai sebagai penampilan Margot Robbie yang paling memukau saat membawakan peran Harley Quinn.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.