Boyaa Poker Tour 2017: Satellite Dublin Berakhir Sukses

Masih ingat kan dengan Boyaa Poker Tour (BPT) 2017? Tenang, kalau lupa Laikers bisa refresh ingatan dengan klik link ini kok. Satellite Tour BPT 2017 yang diadakan di Fitzwilliam Casino & Card Club, Dublin pada 26 Agustus baru saja berakhir dengan gemilang. Sejumlah tiket menuju final BPT Macau pun telah dibagikan kepada 6 pemain peringkat teratas pada Satellite Tour ini. Paddy Doherty, sebagai juara pertama memboyong pulang 6.000 Euro (sekitar 96 juta Rupiah) setelah bertanding sengit selama 8 jam.

Saat diwawancarai tim BPT 2017, Paddy mengakui bahwa ia sangat menantikan turnamen BPT Macau di bulan Oktober mendatang. Kemenangannya ini bukan diraih secara kebetulan lho. Paddy adalah seorang pemain Poker berpengalaman. Ia kerap menghabiskan waktu untuk bermain bersama teman-temannya di Klub Poker. Selain itu, ia pun sering bermain Poker secara online, salah satunya adalah game Poker Texas Boyaa.

Paddy, juara pertama BPT 2017 Satellite Tour Dublin. Bisa tebak berapa umurnya?

Selain itu ada pula tim Polandia yang sangat menarik perhatian. Mereka menunjukkan teknik bermain tingkat tinggi serta passion bermain Poker yang tiada duanya. Salah satunya adalah Dominik Nirielski. Sebagai pemain setia BPT, ia memiliki senyum yang bisa mengalihkan duniamu kemampuan bermain Poker yang bisa diacungi jempol. Ia berhasil mengantongi tiket final BPT Macau dengan menjadi juara ke-6 Satellite Dublin. Baginya, Satellite Tour Dublin ini adalah pengalaman berharga sekaligus ajang untuk mengasah skill bermainnya sebelum berlaga di BPT Macau kelak. Ia menargetkan dirinya untuk memenangkan turnamen. Goodspeed, Dominik!

Selain Paddy dan Dominik, 4 pemenang lain yang mendapatkan tiket ke BPT Macau adalah Jude McCarthy, Huafeng Yu, John Howlett, dan Joseph Elmonem.

Dominik, pemain Polandia. Sepintas mirip siapa, hayo?

Para pemenang BPT Satellite Dublin ini akan berlaga di Macau pada 28 Oktober mendatang. Selain mereka, sudah ada lebih dari 100 pemain lain yang telah dipastikan berlaga di turnamen tersebut untuk memperebutkan 6.000.000 HKD (senilai lebih dari 10 Milyar Rupiah!).

Tertarik ikut serta? Kamu bisa ikutan kualifikasi Online di game Poker Texas Boyaa yang baru saja dibuka pada 28 Agustus 2017. Buruan download dan install game Poker Texas Boyaa dari link ini dan dapatkan tiket undangan ke BPT Macau.

Post Author: anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.