Bumblebee akan Kembali Menjadi VW Beetle

Proyek film Bumblebee yang merupakan spinoff dari Transformers telah mengeluarkan foto promosi. Dalam salah satu foto promosi tersebut, dapat dipastikan bahwa Bumbleblee akan kembali menjadi sebuah mobil Volkswagen Beetle. Mobil mini berwarna kuning, yang pertama kali muncul pada serial animasi Transformers tersebut akan kembali muncul dalam film Bumblebee yang mengambil setting tahun 1980 an.

Berkaitan dengan hal tersebut, sutradara Travis Knight mengatakan bahwa dirinya ingin memasuki franchise yang besar tersebut melalui sebuah sudut kecil. Sebagai tambahan, sutradara film Kubo and the Two Strings (2016) ini juga menyatakan bahwa dirinya mencari jalan untuk mencampur rasa hangat, humor dan empati dalam sebuah film yang masih merupakan bagian dari franchise Transformers.

Sebagai penutup, Travis Knight juga mengatakan bahwa film Bumblebee akan berkisah mengenai kisah indah yang terjadi antara dua jiwa yang terluka dan berusaha untuk saling menyembuhkan. Meski rencananya Paramount akan merilis film Bumblebee tersebut pada tahun 2018, namun hingga saat ini, pihak Paramount masih belum menetapkan tanggal rilis yag pasti untuk film tersebut.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.