Bundle GT Sport Lengkap dengan Mobil telah Sukses Terjual

Dewasa ini banyak sekali game yang menawarkan limited edition bundle, harganya juga tidak tanggung-tanggung, dimana semua itu tergantung dengan bundle-nya. Beberapa game dengan bundle limited edition  yang lumayan populer adalah Assassin Creed III Limited Edition, Halo 3 Legendary Edition, atau Saints Row IV Super Dangerous Wad Wad Edition.

Mengikuti langkah tersebut, Sony Interactive Entertaiment dan Polyphony Digital juga mengeluarkan bundle limited edition untuk game Gran Turismo Sport miliknya di Taiwan. Dalam bundle seharga $46.000 tersebut terdapat sebuah Game Gran Turismo Sport, sebuah PlayStation 4 Pro, 12 bulan keanggotaan PlayStation Plus, sebuah Playstation VR, sebuah PlayStation Camera, sebuah PlayStation Move, sebuah televisi 4K HDR Bravia, sebuah setir balap Thrustmaster T-GT, sebuah kursi balap  APIGA AP1, dan yang paling menakjubkan dari semuanya, sebuah mobil.

Tidak main-main, mobil yang terdapat bundle Gran Turismo Sport tersebut merupakan sebuah mobil edisi terbatas,  Mazda MX-5 2018, lengkap dengan logo PlayStation 4 di bagian depan, dan logo Gran Turismo di sampingnya. Benar-benar sebuah barang koleksi yang sangat fenomenal dan menakjubkan. Hebatnya lagi, bundle yang sangat mengesankan ini telah terjual dengan sukses. Seorang kolektor mobil telah mengeluarkan uang sebesar $46.000 dan berhasil memiliki seluruh barang yang berada dalam bundle tersebut.

Game Gran Turismo Sport telah dirilis pada tanggal 17 Oktober 2017 dan dapat dimainkan pada konsol PlayStation 4 serta PlayStation 4 Pro. Jika Laikers menyukai game dengan genre racing, jangan pernah melewatkan game yang super menawan ini.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.