Calon Sub-Mariner Versi Forbes: Joe Taslim

 

Nama Joe Taslim mulai tenar di Hollywood, sejatinya aktor kelahiran Palembang 1981 mulai bersinar ketika dirinya ikut terjun di film The Raid sebagai Jaka. Awalnya, Joe merupakan atlet nasional, kemudian ia beralih menjadi seorang aktor. Dari pengalaman sebagai atlet tersebut, Joe terjun ke dunia akting.

Joe bergabung dalam film The Raid dengan aksi bela diri nya. Di tahun 2013 Joe dipercaya untuk bergabung dalam film Fast & Furious 6 sebagai Jah, “Film tersebut adalah film penentu saya yang membuat saya cukup dikenal di Indonesia,” ujar Joe.

Tidak lama ini Joe Taslim dipercaya ntuk memerankan karakter Manas yang bengis di film Star Trek Beyond. Dari situ nama Joe semakin dikenal orang karena kehandalannya berakting dalam film aksi.

Film-film Marvel berhasil mencetak Box Office di mana-mana, itu tandanya akan ada banyak proyek-proyek film berdasarkan komik Marvel yang diproduksi oleh Marvel Studios.

Namor

Salah satunya adalah Sub-Mariner yang dinilai akan segera masuk ke dalam MCU. Hal ini diangkat Forbes, karena sejauh ini pihak Marvel belum memproduksi film yang bertema wilayah bawah laut. Untuk itu Forbes mengajukan beberapa nama aktor yang dinilai cocok memerankan karakter tersebut, dan Joe Taslim masuk ke dalamnya

ada 10 aktor yang disarankan oleh Forbes sebagai sub-mariner di Marvel Universe yaitu, Taylor Lautner (Twilight), Jesse Williams (Grey’s Anatomy), Channing Tatum (Step Up), Joe Taslim (The Raid), O’Shea Jackson Jr. (Straight Outta Compton), Billy Zane (Titanic), Zachary Quinto (So NoTORIous), Leonardo DiCaprio (Titanic), Daniel Day-Lewis (Sunday Bloody Sunda) dan Joe Manganiello (Spider-man).

Post Author: Anduril

I'll say this once and only once. I'm not taking out any more Metal Gears! Not rescuing any old men, or VIP. If it's a hot damsel in distress, I'll think about it.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.