Captain Marvel akan Hadir dalam Avengers 4

Hampir semua orang tahu bahwa Captain Marvel akan memulai debutnya di layar lebar pada bulan Maret 2019. Namun tampaknya, superhero wanita ini juga akan tampil dalam film Avengers 4 yang akan dirilis pada bulan Mei 2019, bersama hampir seluruh anggota Avengers lainnya.

Meski tidak secara langsung, kakak beradik Russo yang baru saja menyelesaikan proses produksi untuk film mereka, mengonfirmasi kehadiran Carol Danvers dalam film Avengers 4. Kehadiran Captain Marvel dalam film tersebut merupakan bagian dari plot perjalanan waktu, yang berhubungan dengan kejadian yang nantinya akan berlangsung dalam film Avengers: Infinity War.

Hal tersebut ternyata juga disertai dengan beberapa foto Brie Larson, sang pemeran Captain Marvel, yang kedapatan sedang berjalan-jalan di Atlanta, lokasi produksi untuk film Avengers. Selain Brie Larson, Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders juga kedapatan sedang bersama-sama di Atalanta. Dengan kata lain, bisa jadi keduanya juga akan muncul dalam film Avengers 4.

Sutradara Joe Russo telah menegaskan sebelumnya bahwa Captain Marvel tidak akan muncul dalam film Avengers: Infinity War. Hal tersebut kemungkinan merupakan sebuah hal yang bagus, mengingat banyaknya anggota Avengers dalam film tersebut. Namun, jika para Avengers berhasil dikalahkan oleh Thannos, maka satu-satunya jalan untuk meraih kemenangan adalah dengan melakukan perjalanan waktu. Dengan demikian, maka para Avengers akan mendapatkan kesempatan kedua untuk mengalahkan Thannos.

Bagaimanapun, Laikers tetap harus menunggu perkembangan selanjutnya dari pihak Marvel. Film Avengers: infinity War akan dirilis secara global pada tanggal 4 Mei 2019, disusul dengan film solo Captain Marvel yang akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019. Setelah itu, film Avengers 4 pun akan mengikuti pada tanggal 3 Mei 2019.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.