Captain Marvel Menggandeng Andy Nicholson untuk Tim Produksi

Marvel Studios sedang dalam masa produksi yang tinggi. Beberapa film yang sedang berada dalam masa produksi adalah Avengers 4 dan Ant-Man & the Wasp, sementara Avengers: Infinity War dan Black Panther telah memasuki proses editing. Selain keempat proyek tersebut, Marvel Studios juga masih memiliki beberapa proyek lain yang sedang direncanakan untuk memasuki proses produksi. Seperti proyek film Captain Marvel yang sedang mengumpulkan deretan pemerannya dan tim di belakang layarnya.

Tentu saja, tim produksi atau belakang layar proyek film Captain Marvel terdiri dari orang-orang yang hebat di bidangnya. Baru-baru ini, pihak Marvel berhasil menggandeng Andy Nicholson, nominasi Oscar tahun 2013, sebagai desain produksi. Sebelumnya, pria yang dinominasikan Oscar untuk film Gravity (2013) ini juga pernah bekerjasama dengan Marvel dalam film Captain America: The First Avenger. Dimana film tersebut memiliki setting tahun 1940, sementara rencananya Captain Marvel akan dibuat dengan setting tahun 1990 an.

Andy Nicholson telah memiliki banyak pengalaman dalam berbagai jenis film. Beberapa film yang pernah ditanganinya adalah Divergent (2014), Assassin’s Creed (2016), The Host (2013), dan Jurassic World: Fallen Kingdom yang rencananya akan dirilis pada tahun 2018. Karyanya yang paling berhasil adalah Gravity yang disutradarai oleh Alfonso Cuaron. Dimana film tersebut membuat Andy Nicholson dinominasikan untuk Oscar.

Film Captain Marvel rencananya akan dirilis di bioskop pada tanggal 8 Maret 2019. Jadi, kita masih memiliki waktu yang sangat panjang untuk menanti film ini tiba. Sebelumnya, lebih baik Laikers menyaksikan Avengers: Infinity War yang akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018, terlebih dahulu.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.