Captain Marvel Mulai Diproduksi Bulan Februari 2018

Tampaknya Brie Larson harus segera mempersiapkan dirinya karena sebentar lagi film Captain Marvel akan segera memulai masa produksinya. Meski rumor menyatakan bahwa Brie Larson telah mengenakan pakaian Captain Marvel-nya untuk ikut serta dalam proses produksi film Avengers 4, namun hingga kini filmnya sendiri masih belum memasuki masa produksi.

Film Captain Marvel yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck akan memulai masa produksinya pada bulan Februari 2018 di California. Dalam film ini akan dikisahkan asal muasal dari Carol Danvers aka Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson. Tentunya, film superhero wanita pertama Marvel ini sangat dinanti-nantikan oleh jutaan penggemar Marvel.

Berbeda dengan film-film superhero Marvel yang sebagian besar melakukan proses syuting di Atlanta, Georgia, seprti: Avengers: Infinity War, Ant-Man and the Wasp, dan Guardians of the galaxy Vol. 2, lokasi syuting film Captain Marvel dilakukan di Los Angeles, California. Bisa jadi Marvel akan mulai mengusung lokasi syuting film-filmnya kembali ke California.

Mengambil setting  cerita pada tahun 1990 an, dalam film Captain Marvel juga akan hadir karakter Nick Fury yang masih muda, masih diperankan oleh Samuel L. Jackson. Selain itu, musuh yang harus dihadapi oleh Captain Marvel dalam film solonya adalah The Skrull. Dimana kabarnya aktor Ben Mendelsohn (The Dark Knight, Rogue One) sedang melakukan proses negosiasi untuk berperan sebagai pimpinan dari The Skrulls tersebut.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.