Captain Marvel Temukan Karakter Antagonisnya

Film Captain Marvel telah menemukan aktor yang akan berperan sebagai tokoh antagonis utama. Aktor tersebut adalah Ben Mendelsohn (Rouge One: A Star Wars Story). Meski pihak Marvel belum mengumumkan secara resmi akan karakter yang akan diperankannya, namun telah banyak yang merasa yakin bahwa aktor gaek ini akan berperan sebagai lawan dari sang Carol Danvers aka Captain Marvel.

Satu-satunya karakter villain yang akan berhadapan dengan Carol Danvers yang akan diperankan oleh Brie Larson dan Mar-Vell yang akan diperankan oleh Jude Law, adalah Yon-Rogg. Yon-Rogg sendiri merupakan seorang kolonel asal Kree yang memiliki dendam tersendiri terhadap Mar-Vell.

Di dalam serial komiknya, Yon-Rogg merupakan musuh bebuyutan Mar-Vell, Captain Marvel yang asli. Yon-Rogg digambarkan cemburu akan hubungan Mar-Vell dengan sorang wanita Kree bernama Una. Saat mencari jejak Mar-Vell hingga ke bumi, Yon-Rogg menemukan Mar-Vell hidup dengan tenang di bumi dengan menyamar sebagai Dr. Water Lawson.

Yon-Rogg pun kemudian menculik dan menyandera Carol Danvers, yang saat itu menjadi kepala keamanan fasilitas tempat Dr. Walter Lawson bekerja. Saat Mar-Vell mengalahkan Yon-Rogg, sebuah ledakan terjadi dan DNA Mar-Vell dan Carol Danvers pun tercampur. Hal tersebut memberikan kekuatan super pada Carol Danvers dan menjadikannya seorang Captain Marvel.

Meski kabarnya dalam film Captain Marvel akan bertarung dengan pasukan Skrull, namun tempaknya Yon-Rogg merupakan tokoh villain utama dalam film tersebut. Film Captain Marvel akan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, dengan setting cerita tahun 1990 an. Beberapa bintang dalam film ini adalah Brie Larson, Jude Law, dan Samuel L. Jackson yang akan kembali berperan sebagai Nick Fury. Rencananya, film Captain Marvel akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.