Chad Stahelski Kembali Besut Film Ketiga John Wick

Beberapa hari yang lalu, Chad Stahelski, salah satu sutradara film John Wick (2014) dan sutradara film John Wick: Chapter 2 (2017), mengatakan bahwa dirinya akan kembali menjadi sutradara untuk proyek film John Wick: Chapter 3 yang akan diproduksi oleh studio Lionsgate.

Kabarnya, Chad Stahelski akan segera mulai melakukan proses foto untuk proyek film John Wick: Chapter 3 tersebut pada tanggal 1 Maret 2018, dengan mengambil lokasi di kota New York. Selain kota New York, beberapa proses foto juga akan dilakukan di beberapa negara seperti Spanyol dan Rusia.

Bukan itu saja, Chad Stahelski dan Lionsgate rupanya juga sedang sibuk mencari pemeran wanita yang tangguh dan sempurna untuk mengimbangi karakter John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves. Kabarnya, pemeran wanita yang mereka inginkan haruslah berusia sekitar 20 hingga 40 tahun. Selain itu, aktor asal Jepang, Hiroyuki Sanada (The Wolverine, Avengers 4) dikabarkan telah bergabung dalam proyek film ini dan akan berperan sebagai tokoh antagonis, tepatnya sebagai kepala dari sindikat kriminal Jepang.

Sebelumnya, Keanu Reeves dan Hiroyuki Sanada telah bertemu dalam film 47 Ronin (2013), oleh karena itulah, instalasi ketiga dari John Wick ini akan merupakan sebuah proyek reuni bagi keduanya.

Proyek film John Wick: Chapter 3 juga akan membawa kembali Derek Kolstad, penulis naskah untuk dua film pendahulunya. Selain Keanu Reeves, beberapa pemain dari film terdahulunya juga akan hadir kembali dalam instalasi ketiga ini. Beberapa di antaranya adalah Common yang akan berperan sebagai Cassian, Laurence Fishburne yang akan berperan sebagai Bowery King, dan Ruby Rose yang akan berperan sebagai Ares. Rencananya, film John Wick: Chapter 3 akan dirilis pada tanggal 17 Mei 2019.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.