Chris Hemsworth Ingin Terus Berperan Sebagai Thor

Chris Hemsworth yang baru-baru ini telah menyelesaikan proses produksi untuk film Avengers 4 arahan kakak beradik Russo mengungkapkan keinginannya untuk terus berperan sebagai Thor dalam Marvel Cinematic Universe. Berkaitan dengan hal tersebut, Chris Hemsworth mengatakan bahwa film Avengers 4 merupakan kontrak terakhirnya dalam MCU, namun jika bisa, dirinya ingin memperpanjang kontrak tersebut.

Chris Hemsworth juga mengakui bahwa sebelumnya, dirinya sempat merasa bosan berperan sebagai Thor. Namun setelah kembali berperan sebagai Thor dalam film Thor: Ragnarok, pandangannya akan karakter tersebut pun berubah. Sebelum Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth mengatakan bahwa dirinya sempat merasa sedikit tertekan saat berperan sebagai Thor.

Bagaimanapun, setelah pengalamannya menggarap Thor: Ragnarok dengan sutradara Taika Waititi dan turut serta dalam dua film Avengers yang terakhir, Chris Hemsworth merasa karakter Thor pun mulai berevolusi. Dan hal tersebut bukanlah suatu hal yang umum terjadi dalam suatu franchise. Oleh karena itulah, Chris pun merasa antusias untuk terus berperan sebagai Thor dalam MCU.

Film Thor: Ragnarok memang sukses membuat karakter Thor menjadi lebih berkembang dan menyenangkan. Perubahan-perubahan yang dilakukan oleh sutradara Taika Waititi dalam film tersebut membuat Thor: Ragnarok sebagai film Thor dengan penghasilan terbesar. Bukan itu saja, film tersebut juga berhasil meraup pendapatan sebasar $849 juta secara global.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.