Chris Hemsworth Merasa Lebih Bebas dengan Penampilan Baru Thor

Beberapa bulan lagi film ketiga Marvel di tahun 2017 akan dirilis. Sejauh ini, pemberitaan mengenai Thor: Raknarok telah menyebar ke berbagai tempat. Berita promosi terbaru yang ditayangkan oleh media adalah adegan dimana Loki bertarung melawan Valkyrie, membuktikan bahwa pada awalnya saudara laki-laki Thor dan teman barunya tersebut tidak sepaham sama sekali. Namun mereka harus menyingkirkan perbedaan yang terdapat di antara mereka dan bersatu untuk melawan Hela.

Sementara itu ada pula adegan promosi yang memperlihatkan Thor dan Loki bersama-sama. Seluruh adegan yang dipaparkan untuk media promosi memperlihatkan kostum terbaru yang pastinya akan kita lihat di dalam filmnya. Tentu saja, satu hal yang paling unik dan terasa baru adalah rambut Thor yang pendek.

Berkaitan dengan rambut baru Thor tersebut, aktor Chris Hemsworth mengatakan bahwa hal tersebu membuat dirinya merasa bebas. Lebih lanjut lagi, aktor asal Australia tersebut menyatakan bahwa dengan tidak mengenakan rambut palsu lagi, karakter Thor yang diperankannya terasa lebih berbeda.

Mengingat semua film yang berkaitan dengan Thor sejak tahun 2011 hingga 2015 selalu menampilkan Thor dengan rambut panjangnya, sungguh tidak heran melihat Chris Hemsworth bahagia dengan perubahan penampilan yang terjadi pada karakternya. Tapi tentu saja rambut Thor bukan satu-satunya hal yang berubah dalam Thor: Ragnarok.

Dimulai dari setting, kostum, dan pewarnaan dalam film, Thor: Ragnarok benar-benar tampak berbeda jika dibandingkan dengan film-film Marvel lainnya. Dimana sutradara Taika Waititi menyatakan bahwa hal tersebut diadaptasi penuh dari hasil desain Jack Kirby. Menurut Taika Waititi, hal tersebut membuat film arahannya ini menjadi lebih berani dan penuh warna.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.