Chris McKay Belum Temukan Pemeran Utama Nightwing

Meski berita mengenai film solo Nightwing telah berseliweran, ternyata sutradara Chris McKay mengatakan melalui akun Twitter-nya bahwa dirinya sama sekali belum memulai proses pencarian pemeran utama Nightwing. Sutradara film The LEGO Movie (2014) tersebut menambahkan bahwa proses pencarian pemeran utama film Nightwing akan dilakukan secara besar-besaran dan menyeluruh.

Nightwing aka Dick Grayson pertama kali diperkanalkan dalam serial komik Detective Comics yang dirilis pada tahun 1940. Dick Grayson menjadi anak asuh Batman setelah orang tuanya terbunuh dan sempat menjadi asisten batman dalam membasmi kejahatan dengan menggunakan nama Robin. Dick Grayson kemudian berubah menjadi Nightwing setelah lepas dari Batman dan berpetualang menaklukkan kejahatan di Bludhaven. Selain itu, Nightwing juga merupakan pimpinan dari Teen Titans.

Saat ini Bill Dubuque sedang sibuk menggarap naskah cerita untuk film Nightwing ini. Dan Chris McKay mengatakan bahwa setelah semuanya siap, maka masa pra produksi akan dimulai, kira-kira pada awal tahun 2018. Selama ini para penggemar Nightwing telah bertanya-tanya siapakah yang pantas memerankan sosok Nightwing di layar lebar. Beberapa nama telah lumayan wara wiri sebagai kandidat, seperti Decre Montgomery (Stranger Things), Dave Franco (The Disaster Artist) dan bahkan Michael Cera, yang mengisi suara Dick Grayson dalam LEGO Batman Movie.

Seperti yang Laikers ketahui, Nightwing memiliki kemampuan bela diri yang tangguh , sekaligus juga kemampuan akrobatik yang tiada taranya. Kemampuan akrobatiknya tersebut didapatnya dari latihan di bawah keluarganya di sirkus, The Flying Grayson. Chris McKay juga menyatakan bahwa siapapun yang berniat berperan menjadi Nightwing mesti menunjukkan kemampuan akrobatiknya terlebih dahulu.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.