Chris McKay Janjikan akan Update Nightwing di Februari

Film solo Nightwing akan bergabung dengan film sekuel Man of Steel sebagai bagian dari deretan film yang akan diproduksi oleh Warner Bros, sekaligus merupakan bagian dari DC Extended Universe. Dan sutradara Chris McKay sekali lagi meyakinkan para penggemar berat karakter superhero yang satu ini, bahwa dirinya akan segera memberikan update terbaru berkaitan dengan proyek film tersebut.

Meski sutradara Chris McKay mengatakan akan memberikan update, tetapi bukan berarti dirinya telah menemukan jajaran pemain untuk film debut Nightwing tersebut. Bagaimanapun, setidaknya, melalui akun Twitter-nya, sutradara Chris McKay berjanji akan memberikan update yang mengejutkan di bulan Februari.

Meski update yang dijanjikan bukan merupakan jajaran pemain, namun berita tersebut tetap merupakan sebuah berita yang lumayan menggembirakan bagi penggemarnya. Berkaitan dengan masalah pemain, Chris McKay mengatakan bahwa dirinya masih sangat berhati-hati dalam hal tersebut. Intinya, Chris McKay ingin sosok aktor yang sempurna dan sesuai dalam memainkan karakter Nightwing.

Rencananya, karakter Nightwing dalam film besutan Chris McKay tersebut akan berkolaborasi dengan karakter Batman yang dibesut oleh Matt Reeves. Hal tersebut tentunya membuat para penggemar DC Extended Universe semakin penasaran. Hingga saat ini, baik film solo Batman maupun Nightwing, masih belum memperoleh tanggal rilis yang pasti dari pihak Warner Bros dan DC.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.