Com2uS Merilis Global Game Barunya, Chain Strike

Com2uS  telah mengumumkan game RPG strategi turn-based mereka yang baru, “Chain Strike” yang telah dirilis global di lebih dari 150 negara!

Game ini memiliki gaya serangan dan pergerakan yang menyerupai permainan catur, sehingga Laikers bisa memikirkan berbagai variasi taktik. Berbagai event spesial dengan beragam hadiah juga telah direncanakan untuk merayakan perilisan global ini. Dengan menawarkan layanan dalam 10 bahasa seperti bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin, Jerman, dan Spanyol, Chain Strike nampaknya memang telah menampakkan kesiapannya memasuki pasar global.

Yang menarik dari game ini, Laikers bisa menikmati berbagai macam gameplay strategi dengan variasi yang luas dari awal hingga akhir pertarungan dengan strategi penempatan dan sistem Pincer Attack (serangan kombinasi), yang akan mendorong para pemainnya mempertimbangkan langkah dan jangkauan serangan lebih dari 200 Guardian yang ada.

Selain itu, pertarungan dinamis pada medan 5×7 menyediakan berbagai pilihan gameplay seperti mode manual bagi gamer yang gemar bermain strategi, juga alternatifnya bagi pemain yang belum familiar dengan konsep tersebut. Dengan ini, pemain berkesempatan memutar balik situasi yang tidak menguntungkan dengan mengatur taktik lewat langkah dan urutan serangan untuk mencapai kemenangan.

Com2uS juga menyelenggarakan berbagai event untuk merayakan dirilisnya Chain Strike secara global. Awalnya, Book of Magic, Book of Mystical Dimension, Gold dan item lain akan dibagikan secara gratis jika pemain masuk ke dalam game. Berbagai keuntungan lain juga akan diberikan jika Laikers menyelesaikan misi spesial di dalam game.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.