Damon Lindelof akan Garap Serial TV Watchmen

Damon Lindelof (Prometheus, Star Trek: Into Darkness) ingin memanfaatkan serial televisi Watchmen untuk membawa suatu hal yang baru dalam genre superhero. Penggagas dari serial televisi Lost ini diminta oleh HBO untk menggarap episode pilot untuk serial Watchmen yang diadaptasi dari serial komiknya. Menanggapi permintaan HBO tersebut, Damon pun menyatakan bahwa dirinya ingin membuat serial televisi Watchmen menjadi sebuah serial televisi yang sangat seru.

Menurut Damon, Watchmen merupakan sebuah serial komik yang dipenuhi dengan aksi yang berbehaya dan spektakuler. Selain itu, Damon juga mengatakan bahwa dirinya adalah seorang penggila komik superhero yang sayangnya hingga saat ini masih belum menggarap serial komik superhero baik yang diadaptasi untuk serial televisi maupun layar lebar. Oleh karena itulah, Damon beranggapan ini adalah saat yang terbaik untuk dirinya.

Damon pertama kali mengenal serial komik Watchmen saat dirinya berumur 12 tahun. Segalanya dalam komik tersebut sungguh memesona dirinya. Menurut Damon, alur cerita dan penggambaran karakter dalam serial komik Watchmen membuat dirinya bagaikan dialiri arus listrik yang sangat kuat. Dimana keseluruhannya merupakan sebuah materi yang sangat sempurna.

Selain itu, Damon juga menambahkan bahwa dalam serial televisi Watchmen yang akan digarapnya, dirinya ingin menghancurkan stigma yang berada dalam pikiran orang tentang superhero pada umumnya. Menurutnya segala sesuatu yang berkaitan dengan superhero dewasa ini merupakan suatu kesalahan. Meski tumbuh besar dengan rasa kagum akan karakter-karakter superhero DC dan Marvel, namun Damon mengatakan bahwa seharusnya tidak ada seorang pun yang mempercayai seseorang yang menggunakan topeng. Bagaimanapun, menurut sutradara berusia 44 tahun ini, siapapun yang menyembunyikan wajahnya bukanlah orang baik-baik.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.