David Ayer Sesalkan Joker di Suicide Squad

Saat film Suicide Squad dirilis tahun kemarin, banyak penggemarnya yang merasa kecewa begitu mengetahui bahwa yang menjadi villain dalam film tersebut adalah Enchantress yang diperankan oleh Cara Delevinge. Banyak sekali penggemar film ini yang sangat menginginkan peran villain dalam film Suicide Squad diberikan kepada Joker yang diperankan oleh Jared Leto. Ternyata, bukan hanya para penggemar yang menyesali hal tersebut, sang sutradara pun menyesali pilihannya juga.

David Ayer, sutradara dari film Suicide Squad mengatakan bahwa sejujurnya dirinya merasa film tersebut akan meraih sukses dan menjadi lebih baik jika dia melakukan suatu hal yang berbeda. David Ayer menjelaskan bahwa sekarang dirinya sangatlah menyadari bahwa Joker seharusnya menjadi villain utama dalam film tersebut.

Dalam film Suicide Squad, Joker tampak hanya tampil sekedarnya saja. Memang, Joker tampil lumayan lama saat berusaha menolong Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie dengan membajak helikopter. Setelah itu, masih ada adegan terakhir, dimana dirinya membobol penjara Belle Reeve untuk menyelamatkan Harley Quinn. Alih-alih Joker, film ini justru menjadikan Enchantress yang berubah menjadi sesosok monster sebagai villain utama.

Berkaitan dengan hal tersebut, David Ayer mengatakan bahwa jika dirinya memiliki ksesmpatan untuk mengulang semuanya, dirinya akan melakukan hal yang berbeda, misalnya dengan menjadikan Joker sebagai villain utama. Meski tidak memiliki mesin pengulang waktu, namun tampaknya David Ayer memiliki kesempatan untuk membuktikan pernyataannya tersebut. Mengingat dirinya telah ditunjuk untuk menyutradarai film spinoff Harley Quinn, Gotham City Sirens.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.