David F. Sandberg Perkirakan Tanggal Rilis Shazam

Shazam merupakan salah satu proyek film Warner Bros yang sempat terbengkalai semenjak tahun 2014. Untungnya, di tahun ini titik cerah akan perkembangan proyek tersebut mulai terlihat dan Shazam akan segera memulai masa produksinya. Menurut sutradara David F. Sandberg (Lights Out, Annabelle: Creation) Shazam rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 5 April 2019.

Dengan demikian, Laikers dapat menyaksikan aksi Billy Batson aka Shazam, 4 bulan setelah film Aquaman dirilis. Berkaitan dengan masa produksi, David F. Sandberg menyatakan bahwa proyek Shazam akan memulai masa produksinya di awal tahun 2018. Meski David telah mengatakan perkiraan tanggal rilis Shazam, namun pihak Warner Bros sendiri belum membuat pengumuman resmi terkait akan hal tersebut.

Hingga saat ini pada bulan April 2019 terdapat dua film yang akan dirilis, yaitu The Voyage of Doctor Dolittle dan fim Disney yang belum memiliki judul. Keduanya akan dirilis pada tanggal 12 April 2019.

Rencanaya, film Shazam akan berkisah mengenai perjalanan hidup seorang Billy Batson, sebelum dan hingga dirinya menjadi Shazam. Seharusnya karakter Black Adam merupakan karakter antagonis utama dalam Shazam, namun ternyata karakter yang nantinya akan diperankan oleh Dwayne “The Rock” Johnson tersebut akan memulai debut film solonya sendiri. Dengan demikian, karakter antagonis utama dalam film Shazam pun masih terselubung misteri. Bisa jadi, peran tersebut akan jatuh pada Doctor Sivana, ilmuwan gila yang terus menerus melakukan hal keji semenjak diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam serial komik Whiz Comics #2 yang terbit pada tahun 1940.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.