DC Tambahkan Karakter Baru untuk Titans

Seperti yang telah kita ketahui, DC membawa rombongan superhero barunya ke layar kaca melalui Titans. Tidak tanggung-tanggung, beberapa karakter yang terdapat dalam serial komiknya, langsung diusung ke layar kaca. Salah satu karakter terbarunya adalah detektif polisi, Amy Rohrbach, yang akan diperankan oleh Lindsey Gort (The Carrie Diaries).

Mungkin nama Amy Rohrbach tidak terlalu dikenal jika dibandingkan dengan karakter-karakter DC yang lainnya. Namun, yang jelas kehadiran Amy dalam serial komiknya tetap terasa signifikan. Amy Rohrbach adalah seorang polisi yang bertugas di Bludhaven saat Dick Grayson beraksi memerangi kejahatan di kota tersebut sebagai Nightwing.

Dick Grayson memutuskan untuk menjadi seorang polisi di kota tersebut agar dirinya dapat memerangi semua kejahatan yang dilaporkan ke dalam kantor polisi itu. Sebagai seorang polisi pemula, Dick akan berpasangan dengan detektif Amy Rohrbach, salah satu polisi bersih dari korupsi di Bludhaven.

Keduanya memang tidak terlalu lama berperang melawan kejahatan bersama, namun keduanya menjadi sahabat yang saling mempercayai satu sama lain. Setelah Dick berhenti menjadi polisi, Amy masih membantu sepak terjang Dick untuk memerangi kejahatan di Bludhaven. Memang, gadis manis ini bukanlah seorang superhero bertopeng, namun Amy merupakan salah seorang polisi yang dapat dipercaya di antara banyaknya polisi korup di Bludhaven.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.