Deadman akan Menjadi Sebuah Film Horor yang Sempurna

Salah satu hal yang paling menarik dari film superhero adalah perubahan genre saat diadaptasi ke layar lebar. Marvel pernah melakukannya terhadap Captain America: The Winter Soldier dengan memasukkan unsur thriller politik. Dan 20th Century fox pun sedang melakukannya untuk film The New Mutants yang terlihat bagaikan sebuah film horor yang menawan.

Sebenarnya, ide mengenai sebuah film superhero horor terdengar sangat spektakuler. Dan selain Marvel mana lagi yang cocok untuk diadaptasi sebagai film horor selain DC. Jujur saja, DC memiliki banyak karakter yang pastinya sangat cocok untuk membintangi sebuah film horor. Tapi tentu saja di antara karakter-karakter DC tersebut tidak ada yang dapat melampaui Deadman.

Bagi Laikers yang belum sempat berkenalan dengan Deadman, sesuai dengan namanya, Deadman sebenarnya telah seseorang yang telah meninggal. Jadi, karakter ini merupakan sesosok roh. Dahulu kala, ketika masih hidup, Deadman adalah seorang pria bernama Boston Brand, seorang akrobatik sirkus yang dibunuh oleh seorang pembunuh bayaran. Setelah meninggal, Dewa Rama Kushna memberikan kekuatan untuk membayar dosa-dosa yang telah dilakukannya sekaligus mencari otak di balik pembunuhannya. Sebagai roh, tidak ada makhluk hidup yang dapat melihat dan mendengarnya, satu-satunya cara Boston untuk berkomunikasi adalah dengan merasuki tubuh seseorang.

Memang, Deadman bukan termasuk karakter DC yang populer. Namun deadman memiliki materi yang cukup untuk diadaptasi menjadi sebuah film, terutama dengan genre horor. Selain berusaha menegakkan keadilan dan memburu penjahat dan pembunuh, deadman juga sibuk berhadapan dengan berbagai roh jahat. Pastinya hal tersebut sungguh sempurna untuk diolah menjadi sebuah film horor yang menakjubkan.

Melihat Warner Bros dan DC Films saat ini sedang menggodok jaringan film lain yang tidak terkait dengan DCEU, bisa jadi Deadman akan hadir sebagai salah satu spin off dari DCEU. Sementara menunggu berita lebih jauh mengenai Deadman, ada baiknya Laikers mempersiapkan diri untuk kehadiran Justice League yang akan segera berkunjung di bioskop-bioskop Indonesia bulan depan.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.