Deathstroke akan Segera Hadir di Layar Lebar

Slade Wilson aka Deathstroke adalah salah satu karakter villain yang cukup populer dalam serial komik DC. Dan kabar terbarunya, karakter Deathstroke ini akan segera hadir di layar lebar. Sutradara yang sedang melakukan negosiasi dengan pihak DC dan Warner Bros untuk proyek ini adalah Gareth Evans (Merantau, The Raid).

Ketika Matt Reeves mengambil alih proyek film Batman dari tangan Ben Affleck, sutradara dari film Planet of the Apes tersebut memutuskan untuk memulai kisah Batman dari awal. Dengan demikian, Deathstroke yang awalnya akan muncul di film tersebut pun tidak jadi muncul. Untungnya, Gareth Evans berhasil memukau para pembesar DC dengan presentasinya berkaitan dengan proyek film spin off Deathstroke. Hasilnya, proyek film Deathstroke pun akan direalisasikan.

Gareth Evans sendiri merupakan seorang sutradara yang telah terbiasa menyutradarai film-film aksi seperti Merantau, Killers, dan Apostle. Selain itu, Gareth Evans juga menjadi produser dari The Raid yang di-remake oleh Hollywood yang disutradarai oleh Joe Carnahan. Melihat kiprahnya dalam film-film aksi, Gareth Evans dapat menjadi sutradara yang sangat pas untuk menyutradarai film Deathstroke, salah satu karakter petarung paling berbakat dalam serial komik DC.

Semenjak pemunculan pertamanya dalam serial komik New Teen Titans #2 yang terbitĀ  pada tahun 1980, Deathstroke telah berkembang menjadi seorang anti hero yang populer. Biasanya, Deathstroke mendapati dirinya bertarung dengan Teen Titans, Batman, dan Green Arrow. Selain kemampuan bertarungnya yang luar biasa, Deathstroke juga memiliki kekuatan tubuh yang besar, ditambah dengan kecepatan dan ketahanan tubuh yang sangat hebat.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.