Detective Pikachu Tambah Jajaran Pemainnya

Artis cantik asal London, Inggris,  Suki Waterhouse (Assassination Nation) telah resmi bergabung dengan jajaran pemain dalam film Pokemon produksi Legendary Entertainment, Detective Pikachu. Karena baru saja bergabung, pihak Legendary masih merahasiakan berbagai detail terkait dengan karakter yang akan diperankan oleh Suki Waterhouse.

Film yang akan diedarkan oleh Universal Pictures tersebut disutradarai oleh Rob Letterman (Gulliver’s Travel, Goosebumps) dan dibintangi oleh Ryan Reynolds yang akan berperan sebagai sang Detektif Pikachu. Dalam film tersebut, sang Detektif Pikachu akan ditemani oleh partner terpercayanya, seorang remaja lelaki, Tim Goodman, yang diperankan oleh Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom).

Mereka berdua akan bekerja sama berusaha memecahkan misteri penculikan ayah dari Tim Goodman. Dalam melakukan aksinya, Pikachu juga dibantu oleh Lucy, seorang jurnalis, yang diperankan Kathryn Newton (Big Little Lies). Beberapa aktor kawakan lain, seperti Ken Watanabe, Bill Nighy, dan Chris Geere, juga turut bergabung dalam jajaran pemain film yang diadaptasi dari video game ini.

Dengan naskah cerita yang ditulis oleh Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Alex Hirsch (Gravity Falls), film Detective Pikachu dicanangkan sebagai film pertama dari franchise Pokemon yang rencananya akan terus diproduksi oleh Legendary. Rencananya, jika tidak ada aral melintang, film Detective Pikachu akan dirilis secara global pada tanggal 10 Mei 2019.

Bagi Laikers yang merasa belum terlalu familiar dengan Suki Waterhouse, mungkin dapat menyaksikan penampilannya sebagai Sarah dalam film bergenre thriller, Assassination Nation. Selain itu, Suki Waterhouse juga pernah berperan sebagai Marlene dalam seri The Divergent, Insurgent, dan Catherine “Kitty” Bennet dalam film semi horor, Pride and Prejudice and Zombies. Di tahun 2018, Suki Waterhouse juga akan berperan dalam beberapa film, seperti Bittersweet Symphony, A Rainy Day in New York, Billionaire Boys Club, Future World, dan Jonathan.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.