Dokter Kedapatan Main Mobile Legends Saat Urus Pasien

Kepopuleran game Mobile Legends di Indonesia tidak dapat dipungkiri telah merambah ke berbagai lapisan masyarakat dengan beragam profesi, tak terkecuali dokter. Game mobile yang satu ini membuat para pemainnya selalu ingin memainkannya dimana saja dan kapan saja. Sayangnya, hal tersebut terjadi saat seorang dokter sedang menangani pasien, alih-alih dengan serius menangani pasien yang sedang kesakitan, sang dokter malah didapati sedang sibuk bermain Mobile Legends.

Beberapa hari yang lalu, foto seorang dokter muda yang sedang asyik dalam permainan Mobile Legends saat menangani pasien di ruang ICU, viral di berbagai jejaring media sosial. Foto tersebut diunggah oleh Gabriel Yosias di akun Facebook miliknya. Rupanya, Gabriel mendapati dokter yang menangani adiknya tersebut bukannya serius menangani adiknya, melainkan sibuk bermain Mobile Legends. Tentu saja hal tersebut membuat Gabriel meradang.

Kejadian tersebut terjadi di RSUP Sanglah, Denpasar, Bali pada tanggal 24 Januari 2018. Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas RSUP Sanglah, I Dewa Ketut Kresna membenarkan foto tersebut diambil di rumah sakit tersebut. I Dewa Ketut Kresna mengatakan bahwa saat ini pihak rumah sakit sedang melakukan penelusuran terhadap dokter yang bersangkutan.

Terkait dengan foto yang diunggah oleh Gabriel, saat ini foto tersebut tidak dapat ditemukan lagi dalam akun Facebooknya.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.