Donnie Yen Konfirmasi Perkembangan Film Sleeping Dog

Baru-baru ini Donnie Yen (Rouge One: A Star Wars Story) mengonfirmasi bahwa sebuah film yang diadaptasi dari game Sleeping Dog sedang berada dalam masa pengembangan. Sebenarnya, berita perihal diadaptasinya game produksi Square Enix ke layar lebar ini telah wira wiri selama hampir setahun lamanya. Apalagi setelah Donnie Yen dicanangkan akan berperan dalam film tersebut. Aktor yang kepiwaian bela dirinya tidak dipungkiri lagi ini dirasa sangat pas berperan dalam film Sleeping Dog.

Untuk lebih meyakinkan para penggemar game Sleeping Dog, aktor yang dikenal lewat seri film Ip Man tersebut juga memasang fotonya yang sedang beraksi, bersebelahan dengan karakter referensi dari game Sleeping Dog. Dalam foto yang dipasang di akun Instagramnya tersebut, Donnie Yen mengatakan bahwa Sleeping Dog sedang bergerak dan apakah para penggemarnya telah siap untuk menyaksikan versi layar lebar dari game tersebut.

Tidak cukup hanya di Instagram, Donnie Yen juga memasang beberapa pesan dalam akun Twitter-nya. Dalam postingan di Twitter tersebut, Donnie Yen memasukkan link Facebook yang merupakan referensi dari game Sleeping Dog, lengkap dengan beberapa foto yang mendukung komparasi antara sang aktor dengan karakter game-nya.

Meski peran Donnie Yen dalam film tersebt masih belumdiumumkan secara resmi, bisa dikatakan dari komparasi yang diunggahnya bahwa dirinya akan berperan sebagai Wei Shen, tokoh protagonis dalam game Sleeping Dog. Dalam game tersebut, Wei Shen adalah seorang polisi yang menyamar untuk dapat menyusup ke dalam Triad Hong Kong. Tentu saja, karakter Wei Shen dalam game tersebut juga memiliki kemampuan bela diri yang sangat mumpuni. Tidak hanya itu, di dalam game, Wei Shen juga digambarkan sangat ahli melakukan kejar mengejar dengan menggunakan mobil dan hal-hal penuh aksi lainnya. Kesemuanya tentu sangat cocok apabila diperankan oleh seorang Donnie Yen.

Pada awalnya, game Sleeping Dog dirilis pada tahun 2012 untuk platform Xbox 360, PlayStation 3, dan PC. Setelahnya, game yang lumayan populer ini lalu dirilis ulang untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One. Hingga sekarang, selain konfirmasi yang dilakukan oleh Donnie yen, belum ada lagi hal-hal detail terkait dengan jajaran pemain dan tim produksi film ini.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.