Dua Aktor Indonesia Akan Beraksi dalam John Wick: Chapter 3

Kabar terbaru telah datang tentang proses casting untuk sekuel John Wick. Kali ini, ada dua aktor Indonesia yang dilibatkan lho!

Dari deretan aktor yang sudah pernah muncul dalam film John Wick sebelumnya, dipastikan Laurence Fishburne, Lance Reddick, dan Ian McShane akan kembali muncul sebagai karakter mereka yang lama. Anjelica Huston dan Kate Dillon akan menjadi wajah baru di sekuel ini.

Mark Dacascos (Hawaii Five-O, Agents of S.H.I.E.L.D.) dan Jason Mantzoukas (Brooklyn Nine-Nine) juga akan turut serta dalam film laga dari Lionsgate ini.

Kejutan paling tak terduga datang dari para aktor Asia yang dilibatkan dalam John Wick 3. Tiger Hu Cen yang pernah terlibat dalam film Keanu Reeves sebelumnya, Man of Tai Chi akan muncul dan kemungkinan akan menjadi musuh John Wick. Dua aktor laga Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman akan berperan sebagai bagian dari para pembunuh yang mengincar John Wick.

Nama lain yang muncul kali ini adalah pemeran utama wanita. Halle Berry akan menjadi seorang karakter wanita bernama Sofia, meskipun belum dipastikan seperti apa penokohannya.

John Wick: Chapter 3 dijadwalkan untuk rilis pada 17 Mei 2019.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.