Durango: Wild Lands Akan Diluncurkan Mei 2018

Nexon akan segera meluncurkan Durango: Wild Lands untuk wilayah Indonesia. Hari ini, Nexon juga telah membuka website khusus: http://durango.nexon.com. Dengan mengunjungi website tersebut, para pemain Durango dapat membaca berbagai berita yang terkait dengan peluncuran Durango di Indonesia. Selain itu, juga diadakan even pra-registrasi yang bisa Laikers akses melalui Google Play. Para pemain yang mendaftarkan diri mereka untuk mendapatkan pemberitahuan langsung pada saat game Durango: Wild Lands diluncurkan akan mendapatkan 300 Warp Gem.

Nexon juga telah menyiapkan hadiah-hadiah lain yang pastinya akan sangat berguna bagi para pemain Durango. Hadiah hadiah tersebut antara lain adalah:
– Ayam Betina Merenung
– Obat Untuk Rasa Lelah
– Obat Pemulihan Kesehatan
– Sepotong Roti Kering
– Papan Tulis Putih
– Papan Tulis Kapur
– Warp Gem (bagi peserta event pra registrasi)

 

Saat diluncurkan di Korea, Durango: Wild Lands langsung memuncaki peringkat Top Free Games di Apple App Store dan Google Play Store pada hari pertama peluncurannya. Game ini mendapatkan lebih dari 2,5 juta peserta event pra-pendaftaran dan melampaui lebih dari 5 juta unduhan dalam dua bulan.

Durango Wild Lands memang memiliki cerita dan gameplaynya yang unik, tetapi pada saat Global Beta di tahun 2017, para pemain Indonesia juga memperlihatkan gaya bermain yang kreatif dan menarik. Cara bermain pemain Indonesianya juga dikenal paling lucu dan memiliki banyak variasi.

Laikers bisa melihat teaser game ini di: https://i.nx.com/2bj. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai informasi peluncuran global ini, kalian bisa membaca beritanya di website: http://durango.nexon.com atau lewat Facebook Fanpage Durango resminya di https://www.facebook.com/playdurango.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.