Event Kolaborasi Monster Strike di Lineage 2 Revolution

Netmarble telah mengumumkan update kolaborasi terbaru untuk game, Lineage2 Revolution, dengan game mobile RPG milik Mixi, ‘Monster Strike’.

Melalui update kolaborasi kali ini, Monster Strike akan hadir ke dalam dunia Lineage2 Revolution, khususnya pada konten Dungeon, Field Boss, Costume, Mount Pet, Soul Crystal, dan Core.

Pada Dungeon Kolaborasi Monster Strike, karakter Monster Strike akan muncul, dan dapat dimainkan pada quest khusus dengan cerita pendek, sebagai hasil penggabungan dunia Lineage2 Revolution dan dunia Monster Strike.

Karakter Monster Strike, ‘Acala’, akan muncul sebagai Field Boss. ‘Acala’ memiliki stat HP dan Def. yang tinggi. Namun, Field Boss ini telah diseimbangkan sehingga semua pemain dapat berpartisipasi dengan mudah. Acala akan spawn pada waktu tertentu, sama seperti Field Boss lainnya yang ada di Lineage2 Revolution. Selain itu, karakter Monster Strike, ‘Queen Butterfly’, juga akan muncul saat pemain membuka Treasure Chest yang tersebar di sekitar Field dan Dungeon. Akan ada bonus khusus bagi pemain yang berhasil mengalahkan monster cantik ini.

Juga ada penambahan 1 kostum kolaborasi pada tiap ras (total 4 Costume) dan juga Egg Monster Strike sebagai Mount Pet terbaru Lineage2 Revolution. Mount Pet ini tersedia dalam Grade SR, dan sama seperti Costume Kolaborasi, item-item tersebut hanya dapat dibeli hingga 22 Agustus 2018. Terakhir, ada 4 jenis Monster Strike Core & Soul Crystal, serta item buff yang memberikan damage tambahan pada monster dengan ras Monster Strike.

Event Perayaan Kolaborasi ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 22 Agustus 2018. Selama event berlangsung, pemain dapat memperoleh token spesial dengan berpartisipasi dalam konten-konten kolaborasi, kemudian menukarnya dengan item yang tersedia di Toko Event.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.