Everett Ross akan Hadir dalam MCU untuk Satu Film Lagi

Setelah film Black Panther, Martin Freeman akan kembali dalam Marvel Cinematic Universe sebagai Everett K. Ross untuk satu buah judul lagi.

Terkait dengan hal tersebut, Martin Freeman mengatakan bahwa pihak Marvel Studios telah memperkenalkan karakternya dan film Captain America: Civil War (2016) dan akan dua film di mana karakter Everett Ross hadir, salah satunya adalah film Black Panther.

Selain itu, Martin Freeman juga mengatakan bahwa dirinya berusaha untuk mengubah karakter Everett Ross yang diperankannya. Konon, karakter yang diciptakan oleh Christopher Priest dan Kenny Martinez tersebut digambarkan jauh lebih penakut daripada karakter yang dibawakannya di layar lebar. Sebagai penggambaran, Martin Freeman mengatakan bahwa pastinya seorang pria kulit putih yang terlihat cemas dan gelisah akan banyak sekali ditemukan di berbagai tempat.

Meski demikina, hingga saat ini masih belum ada berita terkait dalam film manakah Everett Ross akan muncul kembali. Namanya sama sekali tidak ada dalam film Avengers: Infinity War yang akan datang. Melihat hubungan baiknya dengan T’Challa dalam film Black Panther, kemungkinan besar Everett Ross akan kembali dalam film sekuel Black Panther.

Saat ini film Black Panther tengah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Bagi Laikers yang belum menyaksikannya, jangan sampai melewatkan film hasil besutan sutradara Ryan Coogler ini. Film yang sangat fenomenal ini dibintangi oleh Chadwick Boseman sebagai  T’Challa /Black Panther, Michael B. Jordan sebagai N’Jadaka /Erik “Killmonger” Stevens, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi, Letitia Wright sebagai Shuri, Winston Duke sebagai  M’Baku, Angela Bassett sebagai Ramonda, Forest Whitaker sebagai Zuri dan  Andy Serkis sebagai Ulysses Klaue.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.